Jumat, 14 Mei 2010

Selamat Datang

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini berkembang sangat pesat. pelbagai update dan upgrade teknologi telah menembus ruang dan waktu sehingga dunia menjelma sebuah kampung global (global village) yang saling berinteraksi. Hal ini tak pelak menjadi tantangan dan penunjang bagi dunia pendidikan khususnya pada peningkatan proses pembelajaran dimana teknologi digunakan dalam penyampaian materi, metode ajar dan media pembelajaran. Sehingga kemajuan teknologi dapat dimanfaatkan agar kegiatan belajar mengajar menjadi efektif dan efisien, sebab penggunaan media yang efektif mempertinggi kualitas proses pembelajaran, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hasil pembelajaran.
Blog "Ikatan Alumni SMAN 1 Plumbon" ini bertujuan selain untuk mencari informasi, merekatkan alumni SMAN 1 PLUMBON juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di SMAN 1 Plumbon melalui pemikiran-pemikiran dari para alumni dan civitas akademika yang ada di SMAN 1 Plumbon.
Semoga keberadaan Blog "Ikatan Alumni SMAN 1 Plumbon" ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya dalam memajukan Almamater "SMAN 1 Plumbon" yang pernah berkontribusi pada kita ketika duduk di bangku sekolah.

Terima Kasih.

Administrator

1 komentar: